Kasihku untuk Bunda

Selasa, 20 November 2012

Teringat saat pertama aku menangis hanya bundalah yang selalu ada buat aku..
Saat aku terjatuh bundalah yang pertama kali meragkul aku..
Sampai aku tumbuh dewasa sebenarnya yang aku mau hanyalah bunda..
Seorang bunda yang bisa menjadi ibu, teman, sahabat, kaka bahkan adik :)
bunda tau ga sih ? aku bisa seperti sekarang ini juga karena dorongan bunda, bunda yang ngajarin aku bicara, berjalan, nyanyi, makan, bahkan bunda yang pertama kali ngajarin aku baca sampai aku bisa sekolah tinggi terus jadi kebanggaan bunda ..
Bunda.. kalo aja aku bisa aku selalu mau jadi bayinya bunda, yang manja sama bunda, tapi sayang garis kehidupan manusia pasti berubah jadi dewasa dan sekarang aku jadi gadisnya bunda ;))
Bunda tetep sayang sama aku yaa walau suatu saat nanti aku berubah

0 komentar:

Posting Komentar