Tina Jittaleela – Profil Pemeran “Kim” di Film “Yes Or No”

Selasa, 22 Januari 2013


Suppanard "Tina" Jittaleela


Hey,hey,hey! Ini adalah kata-kata favorit artis Tina Jittaleela yang melejit namanya lewat film perdana-nya “Yes Or No”. Kalau kamu sampai ke artikel ini, dapat dipastikan kamu pasti sudah menonton film “Yes Or No” yang sukses besar di beberapa negara di Asia Timur dan Tenggara. Tina Jittaleela, sang pemeran tokoh “Kim” berpasangan dengan tokoh “Pie” yang diperankan oleh Sucharat Manaying. Hasil casting para pemeran dipuji sempurna oleh penggemar film “Yes Or No”, maklum saja, Tina “Kim” Jittaleella dan Sucharat “Pie” Manaying memang sama-sama punya wajah oriental yang cantik mempesona. Hanya saja, dengan karakter tomboy yang merupakan bawaan dari karakter asli Tina Jittaleela ini, membuat wajah charming-nya ini dikatakan “Ganteng” alias Handsome,hehehe

Tina Jittaleela Wajahnya Membuat Banyak Gadis Jatuh Cinta :)

Banyak yang lalu penasaran dengan kehidupan Tina Jittaleela, Berikut adalah biodata yang aku riset lewat Google :
BIODATA DAN PROFIL TINA JITTALEELA
Nama Lengkap : Suppanard Jittaleela

Nama Panggilan : Tina

Nama China : Tina Lee

Nama Inggris : Tina Jittaleela

Gender : Perempuan

Tanggal Lahir : 12 Februari 1991

Zodiak : Aquarius

Shio : Kuda Elemen Logam

Golongan Darah : AB

Ukuran Sepatu : 39

Tinggi Badan : 170 cm

Kata-kata Favorit : Hey..Hey..Hey! J

Mama : Piyawan Jittaleela

Saudara Kandung : Nichapa Jittaleela, Podchara Jittaleela, Tatae Jittaleela

Sekolah Tinggi : Satriwithaya School

Universitas : Chiang Mai University ( Udah Berhenti soalnya kejauhan dari kerjaan shooting)

Universitas Sekarang : Rangsit University

Pekerjaan : Aktris Film, Penyanyi, dan DJ Music / Penyiar Radio di Pynk FM

Penyanyi Favorit : Mark Ronson “Samantha Ronson” dan Jay Chou

Merek Pakaian Favorit : Marc Jacobs dan Rei Kawakubo

Gaya Berpakaian Favorit : Kaos Lengan Pendek Crimping plus Kacamata Ventilasi



Tina Jittaleela sebagai Kim di Yes or No Movie
Tina Jittaleela memulai debut karir di dunia hiburan pertama kali dengan langsung membintangi film cinta remaja lesbian “Yes or No”, keunikannya serta posisi pemeran utama di Film Yes or No mengangkat popularitas Tina dengan cepat. Bahkan Tina lebih populer ketimbang Aom alias Sucharat Manaying yang menjadi lawan main-nya di film yang sama. Hal ini dibuktikan oleh jumlah fans yang mengikuti mereka di sosial media seperti facebook, twitter, weibo, dll.
Foto Tina Jittaleela semasa kecil
Si Kecil Tina Jittaleela, Lucu dan Good Looking :) <3
Tina Jittaleela bercerita tentang masa lalunya sebelum Ia terjun ke dunia hiburan yang langsung membesarkan namanya. Di Masa kecilnya, Tina belajar di provinsi Ratchaburi sebelum pindah ke Bangkok di kelas enam. Ia masuk ke sekolah Satriwit, yang terkenal cukup sulit untuk menerima siswa baru apalagi pindahan. Tina yang memang dasarnya berotak encer, diterima masuk karena sebuah insiden yang membuat pihak sekolah melihat kecerdasannya. Tina diberikan sejumlah contoh kode html yang digunakan untuk pembangunan website, entah bagaimana Tina kehilangan kode-kode tersebut, dan Ia memutuskan untuk menulis kode-kode baru sendiri. Itu sangat sulit dan Tina mampu melakukannya. Ia juga adalah juara pertama kompetisi komputasi Nectec di masa Tina Kelas 6 SD.
Tina sedang memberi tanda tangan ke poster film Yes or No
Bakat dan kemampuan di bidang perangkat lunak komputer, diakui Tina adalah berkat daripada didikan Ibu-nya yang selalu mendukung dirinya untuk mempelajari apapun yang ia sukai. Di masa kecilnya Tina Jittaleela suka mempelajari pembuatan website menggunakan software Dreamweaver dan Flash. Hal itu turut mendukung keputusannya untuk kuliah di Chiang Mai University jurusan Rekayasa Perangkat Lunak, yang akhirnya harus Ia hentikan di tengah jalan oleh karena tuntutan pekerjaan, jarak, dan konsentrasi yang terpecah. Menurutnya, jurusan yang Ia pilih tersebut membutuhkan konsentrasi belajar yang tinggi dan itu tidak dapat sejalan dengan karir film yang kini ia tekuni.
Tina dan Aom di Film Yes or No
Duet Tina dan Aom di Film Yes or No Menuai banyak Fans Fanatik TiAom :)
Seorang wartawan menanyainya, bagaimana cerita awalnya Tina bisa terpilih masuk cast dalam film Yes or No ini? Tina mengatakan bahwa Ia disuruh oleh seniornya (kemungkinan senior di kuliah) untuk ikut casting sebuah film yang telah direncanakan untuk dibuat sejak 2 tahun yang lalu. Namun, mereka belum menemukan tokoh yang tepat untuk memerankan karakter “KIM”. Karena entah sudah jodoh atau garis tangan, haha, Tina akhirnya terpilih karena Ia bisa mengucap pelafalan kata “Ka” dan “Nu” secara feminim alami yang kebanyakan cewek tomboy di Thailand tidak bisa. Hal ini menjadi pertimbangan, karena karakter “KIM” dalam film yes or no tersebut, tidaklah bersifat tomboy pada awalnya, namun lebih menggambarkan karakter tomboy yang berkembang seiring waktu menjadi semakin kuat.
Tina Jittaleela Cantik dan Juga Tampan
Tina Jittaleela yang tidak punya pengalaman akting sama sekali, pada awalnya mengalami kesulitan. Namun, Tina mengatakan bahwa Ia mendapat pelatihan akting yang intensif dari Tim, kerjasama yang baik antar rekan artis yang terlibat, serta Tina mengaku memberikan kemampuan yang terbaik yang Ia bisa untuk film Yes or No ini. Berdasarkan Video “Behind The Scene” alias dibalik layar film Yes or No, terlihat juga bahwa Tina dan Aom Sucharat Manaying bekerja sama sangat kompak, saling menunjang satu sama lain, terlebih karena banyaknya adegan kontak fisik diantara mereka berdua. Tak heran, banyak pihak terutama fans Tina dan Aom (Tiaom Fans) yang melihat Chemistry yang kuat diantara mereka berdua. Bahkan sampai mengharapkan hubungan cinta diantara mereka benar-benar terjadi di kehidupan nyata.HEHEHE
Tina dan Aom akuuurrrr :)
Bagi Tina, Film Yes or No, adalah film yang universal, Film ini boleh ditonton oleh gender apapun. Meskipun menurut Tina, banyak yang menganggap bahwa film ini adalah Film Lesbian. Namun, sebenarnya Film ini bercerita tentang cinta sejati diantara dua orang anak manusia. Keren!
Ditanya tentang rencana masa depannya, Tina mengatakan bahwa, apapun yang terjadi Ia akan tetap melanjutkan karir-nya di dunia hiburan, karena Ia telah jatuh cinta pada dunia yang membesarkan namanya ini. Saat ini Tina sedang sibuk syuting sekuel kedua dari Film Yes or No, Yah! Ini yang ditunggu-tunggu oleh puluhan ribu penggemarnya, Film Yes or No 2! Syuting diadakan sejak Januari 2012, dan dilakukan di berbagai daerah yang cantik dan indah di Thailand dengan tujuan promosi pariwisata Thailand juga. Luar biasa bukan?! Nah, kita doakan yang terbaik buat Tina Jittaleela dan Film Yes or No 2 ya... Amin.. Much Love for Tina and YON movie !!! :)
Ku-tutup tulisan eksklusif tentang Tina Jittaleela ini dengan foto-foto Tina yang menampakkan sisi Cantik dan Feminim-nya, Enjoy Guys :)

0 komentar:

Posting Komentar